Ini dia Beberapa Cara Memancungkan Hidung Agar Tampil Mempesona Tanpa Operasi

Beberapa Cara Memancungkan Hidung Agar Tampil Mempesona Tanpa Operasi
Beberapa Cara Memancungkan Hidung Agar Tampil Mempesona Tanpa Operasi

Hidung pesek, meski anugerah tetapi terkadang Anda memiliki rasa ingin memancungkannya agar terlihat lebih mempesona. Jangan khawatir, karena kini sudah ada beberapa cara memancungkan hidung agar tampil mempesona. Cara cara yang digunakan sudah seratus persen alami tanpa proses operasi kecantikan. Para wanita pasti akan menjadi lebih konsen terhadap masalah penampilan, apalagi masalah pada permukaan wajah, maka kaum hawa akan berusaha sebaik mungkin untuk terlihat lebih cantik di mata kaum pria. Berikut ini cara memancungkan hidung dengan cara tradisional dan alami.

Banyak cara yang akan dilakukan oleh wanita demi memiliki wajah yang cantik dan bodi yang mulus. Tetapi tahu kah Anda, jalan pintas seperti operasi kecantikan dapat menimbulkan efek samping yang luar biasa merugikannya. Oleh sebab itu lebih disarankan untuk mengutamakan cara-cara tradisional agar lebih membuat Anda sehat dan dapat tampil fit serta mempesona. beberapa cara memancungkan hidung agar tampil mempesona yang pertama ialah dengan terapi Nose Up. Apa sih nose up itu? Nose up ialah cara tradisional yang sangat sederhana karena Anda dapat mempraktekkannya dimana saja.

Cara melakukannya hanya dengan empat tahapan. Pertama, cukup dengan menarik cuping hidung ke atas secara berulang-ulang. Dan jari yang digunakan ialah jari jempol dan telunjuk. Treatmen pemijatan ini berfungsi untuk melenturkan bagian atas hidung agar dapat terlihat lebih mancung. Kedua, pijat wajah di bagian sekitaran lubang hidung sampai ujung mata. Untuk lebih mudah, gunakan minyak esensial atau babi oil agar lebih licin dan tidak merusak kulit. Ketiga letakkan jari tengah dan jari manis Anda pada ujung mata, dan urut ke bagian bawah hingga otot hidung terasa mengencang. Keempat, dengan melakukan senyum ikan yakni teknik senyum dengan gigi dikepalkan. Tahan posisi tersebut selama maksimal 20 menit, dan kemudian lemaskan otot pipi. Cara ini berguna untuk menonjolkan hidung. beberapa cara memancungkan hidung agar tampil mempesona tadi cukup untuk membuat Anda tampil percaya diri.

Bila tadi merupakan terapi untuk memancungkan hidung, cara yang berikut ini ialah trik membuat hidung Anda terlihat lebih mancung. “terlihat” maksudnya ini Anda akan melakukan manipulasi berupa kamuflase make up. Sebagai wanita Anda pun memiliki tuntutan pandai berdandan, dengan alat dandan itu juga dapat membuat Anda terlihat lebih mancung. beberapa cara memancungkan hidung agar tampil mempesona yang satu ini juga tak membuat kocek anda jebol karena Anda dapat menggunakan alat make up sederhana.

Baca juga Cara Totok Wajah Sendiri Tanpa Bantuan Terapis

Anda dapat membuat hidung terlihat mancung ketika Anda dapat bermain-main dengan bahan make up seperti eyeshadow, bedak dan foundation. Hanya dengan ketiga barang tersebut Anda dapat terlihat mancung. Aplikasi teori ini sudah banyak dilakukan oleh tukang rias pengantin. Maka tak jarang kita melihat rekan kita yang aslinya kurang mancung, menjadi mancung ketika mereka sudah memakai pakaian pengantin di pelaminan. Untuk tutorial make up ini Anda dapat lihat langsung di website yang memberikan akses video, karena akan lebih mudah Anda mempelajarinya. Dan pilih lah model tutorial yang memiliki bentuk wajah yang paling sesuai dengan Anda agar hasilnya sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Dan begitulah beberapa cara memancungkan hidung agar tampil mempesona. Jadi Anda tak perlu bayar mahal untuk operasi kecantikan, selain harga mahal, resiko yang Anda tanggung pun tidak sedikit.

No comments:

Post a Comment

Popular