3 Hal Penting Untuk Meningkatkan Kesan Pertama

3 Hal Penting Untuk Meningkatkan Kesan Pertama
Jabat tangan membantu anda untuk mendapatkan kesan pertama yang baik
Kesan Pertama – Menjadi seorang yang stylis dan modelis tentu akan membuat diri kita selalu menjaga penampilan setiap saat guna memberikan kesan pertama yang elegan kepada semua orang. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh tim fashion dunia, mereka mengatakan bahwa kesan pertama merupakan kunci keberhasilan dalam berbagai hal. Dalam hal ini, tentu kita dituntut untuk selalu tampil maksimal guna mendapatkan kesan positif yang berarti. Disamping itu, untuk mendapatkan kesan pertama yang indah tidaklah mudah caranya, hal ini disebabkan karena penilaian yang dilakukan oleh setiap orang sangatlah berbeda-beda, sehingga kita dituntut untuk menjadi seekor bunglon yang bisa beradaptasi dalam berbagai hal.


Disamping itu semua, kesan pertama merupakan hal yang sangat berarti bagi setiap pekerja kantor. Sebagai contoh ketika Anda mengadakan sebuah meeting, lalu Anda menemukan karyawan yang bau serta pakaiannya amburadul, tentu hal ini akan membuat suasana meeting menjadi tidak nyaman lagi.


Di bawah ini ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan guna meningkatkan kesan pertama yang bernilai positif bagi siapa saja yang menemui dan melihat fashion Anda. Berikut ulasannya!

Kebersihan
Hal pertama yang harus diperhatikan ialah mengenai kebersihan. Kebersihan yang dimaksudkan disini bukan hanya kebersihan badan saja, akan tetapi kebersihan pakaian juga sangat berpengaruh dalam kesan pertama. Untuk mendapatkan kesan positif dari kebersihan ini, Anda bisa melakukannya dengan membersihkan seluruh anggota badan pada pagi hari. Anda juga bisa menambahkan wewangian yang cocok untuk wanita (jangan wewangian yang mencolok). Disamping itu, kenakan pakaian yang bersih dan sudah disetrika.

Berjabat Tangan
Berjabat tangan merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam penilaian kesan pertama. Dalam hal ini ketika berjabat tangan usahakan tangan Anda menggenggamnya tidak terlalu lemah dan tidak terlalu kuat. Sembari berjabat tangan, tataplah matanya dan berikan senyuman manis supaya tidak ada rasa gerogi dan canggung diantara keduanya.

Tatap Matanya
Ketika mengobrol dengan seseorang, tataplah matanya. Menatap mata lawan bicara kita berarti menunjukkan bahwa diri kita sedang tertarik berbicara dengannya. Disamping itu jangan pernah mengalihkan penglihatan ketika ia menatap mata Anda.

Kurang lebih seperti itulah Trik Mendapatkan Kesan Pertama Dengan Memperhatikan 3 Hal Penting Untuk Fashion Kita. Semoga bermanfaat :D

No comments:

Post a Comment

Popular