Cara Menghilangkan Belang Di Wajah dengan Mudah dan alami



Cara menghilangkan belang di wajah memang menjadi topic yang sangat sering dicari saat ini apalagi bagi wanita yang memakai hijab. Memakai hijab atau berkerudung memang memiliki banyak manfaat selain dari segi religi dan juga penampilan. Akan tetapi terkadang bagian wajah yang tak tertutup oleh hijab terutama muka akan sangat mudah terkena sinar matahari yang dengan mudah akan membuat wajah terlihat lebih hitam dibandingkan dengan bagian wajah yang lainnya yang tertutup hijab. Akan tetapi hal ini tentu saja tidak lantas harus membuat anda mengurungkan diri anda untuk berhijab karena ada beberapa cara alami untuk bisa menghilangkan belang di wajah akibat terkena sinar matahari dan berikut adalah beberapa caranya.

Cara Menghilangkan Belang Di Wajah dengan Mudah dan alami
Cara Menghilangkan belang di wajah (Picture : www.vemale.com)

Beberapa Cara menghilangkan belang di wajah

Cara menghilangkan belang di wajah yang pertama adalah dengan menggunakan masker. Masker wajah ada bermacam-macam jenisnya, akan tetapi untuk menghilangkan belang pada wajah maka kami akan menyarankan untuk menggunakan mentimun atau bengkoang. Dengan menggunakan kedua bahan tersebut maka kulit wajah anda akan lebih dingin setelah seharian tersengat oleh sinar matahari yang pada akhirnya akan membuat wajah anda terlihat lebih bersinar dan juga cerah. Selain itu kedua bahan tersebut yaitu mentimun dan juga bengkoang memiliki kandungan nutrisi untuk kulit yang baik untuk kesehatan kulit. Untuk masker bengkoang anda hanya perlu menghaluskan bengkoang sampai menjadi larutan kental dan menggunakannya sebagai masker. Sedangkan untuk mentimun cukup potong potong saja dan lapiskan ke wajah anda.

Selain menggunakan masker ada juga beberapa cara aman untuk menghilangkan belang di wajah akibat tersengat sinar matahari. Cara kedua adalah dengan melakukan proses scrubbing atau pengelupasan sel sel kulit mati. Untuk bisa melakukannya anda perlu mempersiapkan satu sendok kopi bubuk yang telah dicampur dengan air mawar. Campur kedua bahan hingga menjadi bentuk adonan pasta. Selanjutnya anda hanya perlu mengoleskan campuran tersebut ke wajah anda secara perlahan dan tunggu selama 5 menit. Setelah itu yang perlu anda lakukan adalah menggosok wajah anda secara  perlahan hingga pasta tersebut kering. Lakukan hal tersebut dan bilas wajah anda maka kulit wajah anda akan terlihat sehat. Beberapa cara menghilangkan belang di wajah diatas memang cukup mudah dan juga aman digunakan sehingga sangat kami rekomendasikan untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Popular