Cara Membersihkan Jerawat secara alami dan aman



Sebagai manusia biasa pasti banyak dari kita yang sudah pernah mengalami rasanya berjerawat dan mencari cara membersihkan jerawat secara alami. Jerawat memang mengganggu terutama penampilan kita yang membuat wajah kita terlihat aneh dan juga jelek. Akan tetapi bukan berarti kita tidak bisa menghilangkan jerawat mengganggu itu. Pada kenyataanya ada banyak sekali cara alami dan juga aman untuk bisa menghilangkan jerawat membandel yang menyerang wajah kita yang cantik dan juga rupawan ini. Nah, daripada kita menggunakan perawatan dan kosmetik yang mahal maka berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan efisien dan tentunya aman tanpa adanya efek samping.


Cara Membersihkan Jerawat secara alami dan aman
Cara Membersihkan jerawat secara alami (Picture : http://www.healthbeautytips.in)

 

Cara membersihkan jerawat secara alami dan aman

Dari beberapa cara membersihkan jerawat secara alami, cara yang pertama ini cukup dikenal beberapa orang. Ya benar sekali dengan menggunakan putih telur kita bisa membersihkan jerawat membandel di wajah kita. untuk penggunaannya pun cukup mudah. Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memisahkan putih telur dari kuning telur. Lakukan secara perlahan dan pastikan kuning telur tidak mencampur dengan putih telur. Selanjutnya kita perlu mengocok larutan putih telur tersebut dan mengoleskannya pada bagian wajah yang terkena jerawat. Diamkan larutan tersebut selamat kurang lebih 16 menit maka minyak di wajah kita akan berkurang sehingga mengurangi resiko terkena jerawat dan juga membersihkan jerawat yang mengganggu.

Selain larutan putih telur ada juga bahan lain yang bisa kita dapatkan dengan mudah untuk menghilangkan jerawat mengganggu. Bahan kedua yang akan kita bahas adalah lidah buaya. Oke yang dimaksud kali ini tentu saja tanaman lidah buaya yang biasa kita gunakan untuk menutrisi rambut. Persiapannya pun cukup mudah karena yang perlu kita lakukan adalah memotong daun lidah buaya tersebut lalu kupas kulit bagian luar dan mengoleskan cairan lidah buaya yang keluar. Lakukanlah cara ini secara teratur setiap harinya 3 kali sehari maka hasil yang didapat akan sangat cepat. Akan tetapi perlu diingat cara membersihkan jerawat secara alami yang satu ini perlu dilakukan secara teratur karena apabila tidak akan mengurangi khasiatnya


No comments:

Post a Comment

Popular