Beberapa Tips Agar Bibir Merah Alami dan Mempesona

Beberapa Tips Agar Bibir Merah Alami dan Mempesona
Tips Agar Bibir Merah Alami (Picture : www.tosiye.ir)
Bibir merupakan salah satu daya tarik dan salah satu bagian kecantikan seorang wanita yang mampu mempesona lawan jenisnya. Bibir yang mempesona adalah bibir yang merah mereka, lembut dan kenyal. Karena itulah banyak wanita mencoba memerahkan bibirnya. Tips agar bibir merah alami dan mempesona berikut ini bisa dijadikan acuan jika kita memiliki bibir yang gelap. Bibir gelap sendiri bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti rokok, cafein atau paparan sinar matahari yang terlalu berlebihan. Perawatan bibir agar merah merona tidak perlu dengan melakukan perawatan yang mahal dan berbahaya bagi kesehatan kita, namun bisa dilakukan dengan perawatan secara alami yang murah dan aman.

Salah satu cara agar bibir merah merona adalah dengan menggunakan yoghurt, yaitu dengan mencampurkan yoghurt, madu, tepung beras dan beberapa tetes air jeruk nipis yang digunakan secara teratur. Tips agar bibir merah alami dan mempesona lainnya adalah dengan menggunakan madu dan dioleskan setiap malam sebelum kita tidur. Madu ini akan memelihara sel-sel kulit yang ada di bibir serta membuat bibir menjadi lebih cerah dan nampak alami serta mempesona. Tips lainnya adalah dengan menggunakan mentega. Cara penggunaannya sama, yaitu dengan dioleskan pada bibir sebelum tidur dan akan membuat warna bibir kembali seperti semula dan juga menyebabkan bibir menjadi kemerahan dan tampak segar.

Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak almond yang dilakukan dengan cara mengoleskannya pada bibir sebelum tidur. Penggunaan minyak almond akan membuat bibir menjadi lembab. Penggunaan minyak almond juga bisa dicampur dengan madu dan jus lemon dan hasilnya akan lebih maksimal. Tips agar bibir merah alami dan mempesona berikutnya adalah dengan menggunakan air mawar. Caranya sama saja yaitu dengan mengusap bibir kita secara lembut dengan menggunakan kapas yang telah dibasahi dengan air mawar dingin. Penggunaan air mawar ini akan membuat bibit menjadi tampak merah merona dan juga lembut begitu kita bangun keesokan harinya dan mampu mempesona siapapun.
   
Jeruk nipis juga bisa digunakan untuk membuat bibir tampak merah alami. Caranya adalah dengan mencampur  jeruk nipis dan 2 sdm air mendidih dan juga 2 sendok madu dan dioleskan kepada bibir. Setelah itu, didiamkan terlebih dahulu selama 10 – 15 menit, barulah dibasuh atau dibilas dengan menggunakan air hangat. Jika kita rutin menerapkan tips agar bibir merah alami dan mempesona dengan menggunakan jeruk nipis ini, bibir kita yang cenderung berwarna kehitaman akan berubah menjadi merah dan tampak mempesona. Tips berikutnya adalah dengan menggunakan kunyit bubuk dan 1 sendok teh susu dingin. Penggunaannya adalah dengan memijat pasta kunyit ini pada bibir selama 5 menit setiap harinya. Selain bibir akan tampak merah alami, bibir juga akan tampak kenyal.

Daun ketumbar juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya adalah dengan menghaluskan 2 lembar daun ketumbar dengan menggunakan air. Cara penggunaannya hanya perlu dioleskan pada bibir kita dan didiamkan lebih dahulu selama 20 menit dan barulah dibilas dengan air hangat. Agar hasilnya maksimal, kita perlu melakukannya secara maksimal. Terakhir, dengan menggunakan scrub gula atau campuran air lemon dan gula dan digosok pada bibir selama 1 menit dan dibilas dengan menggunakan air putih. Cara ini akan membuat sel kulit mati pada bibir terangkat sehingga bibir kembali tampak sehat dan merah. Itulah beberapa tips agar bibir merah alami dan mempesona yang aman dan bisa diterapkan siapa saja.

No comments:

Post a Comment

Popular