Rahasia Menghitamkan rambut secara alami dan membuatnya terlihat lebih mempesona

Rahasia Menghitamkan rambut secara alami dan membuatnya terlihat lebih mempesona
Rahasia Menghitamkan Rambut Secara Alami (Picutre : produto.mercadolivre.com.br)

Memiliki rambut hitam legam yang bersinar merupakan kebanggaan setiap orang terutama wanita, oleh karena itu banyak wanita yang mencari rahasia menghitamkan rambut secara alami. Meskipun sudah banyak formula atau obat yang dijual di toko dan supermarket banyak orang lebih memilih untuk menggunakan cara yang alami karena dipastikan lebih aman dan juga natural. selain itu biasanya tidak ada efek samping yang justru akan membuat rambut anda terlihat tidak sehat. Hal inilah yang membuat cara alamiah menghitamkan rambut dinilai lebih efektif dan juga efisien. Berikut ini adalah beberapa rahasia dan juga metode untuk bisa menghitamkan rambut secara alami dan juga aman.

Rahasia Menghitamkan Rambut Secara alami tanpa efek samping
Rahasia menghitamkan rambut secara alami pertama yang akan kita bahas adalah dengan menggunakan manga muda. Beberapa dari kita pasti tidak percaya kalau manga muda bisa digunakan untuk menghitamkan rambut namun pada kenyataannya memang bisa. Nah berikut ini cara pengaplikasiannya. Pertama yang perlu anda lakukan adalah mengupas bua manga muda terlebih dahulu beserta dengan daunnya. Setelah itu anda haluskan dan campur dengan minyak lalu diamkan selama 1 hari di tempat tertutup. Selanjutnya oleskan ke rambut anda dan diamkan selama 15 menit sampai akhirnya bilas dengan air hangat. Dengan penggunaan secara teratur maka rambut anda akan terlihat lebih hitam dan juga mempesona.

Setelah menggunakan manga muda sebenarnya masih banyak cara menghitamkan rambut lainnya, nah cara kedua ini adalah dengan menggunakan kelapa hijau. Ya benar sekali, kelapa hijau selain bisa dinikmati airnya juga bisa digunakan sebagai obat penghitam rambut. Cara pemakaiannya pun sangat sederhana. Pertama tama parutlah kelapa terlebih dahulu dan campurkan garam dapur yang telah anda siapkan dengan air kelapa. Langkah selanjutnya adalah dengan memeras air hasil parutan dengan garam dapur ini lalu diamkan kurang lebih 1 hari lamanya. Setelah itu gunakanlah air hasil perasan tersebut untuk keramas selama seminggu maka rambut anda akan terlihat lebih hitam dan berkilau. Itulah beberapa rahasia menghitamkan rambut secara alami, selain mudah untuk dilakukan beberapa cara ini dijamin aman untuk rambut anda.

No comments:

Post a Comment

Popular