Beberapa Cara Memperkecil pori-pori wajah secara aman dan alami

Cara memperkecil pori pori wajah memang merupakan metode yang cukup diburu terutama oleh para wanita. Hal ini sangat umum karena wanita biasanya menggunakan make up atau riasan untuk mempercantik diri mereka. Akan tetapi apabila seorang wanita memiliki pori pori pada wajah yang cukup besar maka riasan dan juga make up akan sedikit terganggu terutama bedak dan juga beberapa make up yang akan terlihat kurang sempurna dikarenakan pori pori pada wajah yang terlalu besar. Untungnya ada beberapa cara untuk bisa memperkecil pori pori pada wajah yang pada akhirnya akan membuat make up dan riasa terlihat sempurna. Nah, di artikel ini akan kami bahas beberapa metode untuk mengecilkan pori pori pada wajah, jadi tanpa menunggu terlalu lama berikut beberapa caranya.

Beberapa Cara Memperkecil pori-pori wajah secara aman dan alami
Cara Memperkecil Pori-pori Wajah (Picutre : www.cupangcup.com)

Cara memperkecil pori pori wajah tanpa efek samping
Cara memperkecil pori pori wajah yang utama tentunya adalah dengan rajin membersihkan wajah. Perlu diingat bahwa wajah yang kotor akan memiliki pori pori yang besar dikarenakan banyaknya kotoran yang menumpuk dan masuk ke pori pori. Komedo, minya yang berlebihan dan juga sisa make up adalah penyebab utama pori pori wajah kita membesar. Akan tetapi dengan membersihkan wajah dengan pembersih maka kotoran tersebut akan hilang dari wajah dan yang pasti akan membuat pori pori wajah kita mengecil. Akan tetapi perlu diingat bahwa kita harus menggunakan pembersih yang memiliki pH seimbang untuk bisa membersihkan wajah dengan lebih efektif.

Meskipun menggunakan pembersih sangat efektif banyak orang merasa kurang sesuai menggunakan pembersih pabrikan atau sintesis. Oleh karena itu kita juga bisa menggunakan pembersih alami seperti contohnya menggunakan masker buah buahan. Ada beberapa buah buahan yang cocok untuk dijadikan masker seperti contohnya tomat dan juga jeruk nipis. Caranya pun mudah, anda hanya perlu memotong-motong buah tersebut dan sematkan pada wajah kita dan tunggu beberapa menit. Akan tetapi kita juga harus tahu Cara membersihkan Wajah secara Alami dan tercuci dahulu sebelum kita menggunakan masker buah tersebut. Perlu diingat bahwa cara memperkecil pori pori wajah dengan metode ini sangat efektif dan juga aman akan tetapi membutuhkan ketelatenan agar berjalan lancar.

No comments:

Post a Comment

Popular