Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah

Munculnya keriput di wajah terkadang mendorong orang untuk mencari tahu cara menghilangkan keriput di wajah agar kulit wajah kembali kencang dan lebih terlihat awet muda. Keriput pada wajah bisa disebabkan oleh banyak hal, tapi, hal yang sangat berpengaruh terhadap munculnya keriput di wajah adalah pola hidup yang tidak sehat dan kurangnya perawatan terhadap kulit wajah. Untuk itu, sebelum keriput ini menganggu hidup anda, ada baiknya jika anda melakukan perawwatan terhadap kulit agar selalu tampil kencang dan terlihat lebih awet muda. Tetapi, ada beberapa bahan alami yang dipercaya untuk menghilangkan keriput pada wajah dengan penggunaan yang rutin dan benar. Seperti minyak zaitun, baca juga Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan, minyak bulus, kentang dan bengkoang. Jika dikombinasikan dengan gaya hidup yang sehat, tentu akan membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih.

Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah
Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah (Picture : thinkstockphoto.com)

Cara menghilangkan keriput mengganggu di wajah

Kini untuk menemukan minyak zaitun dan minyak bulus tidaklah susah. Tapi, pasitkan bahwa minyak-minyak tersebut terjamin keasliannya. Karena akan sangat berbahaya untuk wajah jika ternyata jenis minya-minyak tersebut bukanlah yang asli. Penggunaan bahan-bahan alami tersebut, mulai dari minyak zaitun, bulus, kentang dan bengkoang sebenarnya sama. Yakni menggunakannya sebagai masker pada wajah. Kemudian tunggu hingga masker benar-benar kering baru bilas menggunakan air bersih. Sebelumnya, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dari kotoran-kotoran yang menempel pada kulit wajah, baru kemudian oleskan bahan-bahan alami tersebut menjadi masker pada wajah. Lakukan kegiatan ini minimal tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam cara menghilangkan keriput di wajah.

Selain merawat kulit wajah dari luar, menjaganya dari dalam juga menjadi faktor yang sangat penting. Salah satunya adalah dengan olahraga. Dengan berolahraga, metabolisme dalam tubuh akan berjalan lancar dan lebih baik, sehingga regenerasi sel kulit mati akan lebih cepat. Mengkonsumsi air putih secara cukup juga menjadi faktor penting dalam menjaga kekencangan kulit. Karena bagaimanapun juga, air diperlukan kulit untuk membuat wajah menjadi lebih segar. Selain itu, mengkonsumsi beberapa makanan yang kaya akan antioksidan seperti brokoli, bayam ungu, apel dan wortel bisa jadi penyuplai asupan nutrisi yang diperlukan oleh kulit wajah. Dengan mengkombinasikan bahan alami sebagai masker dan pola hidup yang sehat merupakan cara menghilangkan keriput di wajah yang paling ampuh.

No comments:

Post a Comment

Popular