Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Tanpa Efek Samping

Bopeng pada wajah memang sangat mengganggu penampilan dan bisa menurunkan kepercayaan diri, oleh sebab itu banyak orang lalu mencari cara menghilangkan bopeng pada wajah untuk bisa tampil lebih percaya diri dan juga maksimal. Bopeng pada wajah sendiri biasanya diakibatkan oleh bekas jerawat yang dulunya tergaruk ataupun bekas cacar yang pecah sehingga membuat wajah kita terlihat penuh dengan noda yang tentu saja mengurangi kecantikan kita. Nah, bagi anda yang saat ini mengalami masalah bopeng, tentu saja tidak perlu khawatir karena di dalam artikel ini kami akan membahas beberapa cara mudah dan juga efektif untuk bisa menghilangkan bopeng yang mengganggu penampilan kita.

Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Tanpa Efek Samping
Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah (Picture : www.arganrain.net)

Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan efektif
Cara menghilangkan bopeng pada wajah yang pertama adalah dengan menggunakan bahan alami seperti contohnya kedelai. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mempersiapkan biji kedelai terlebih dahulu, Selanjutnya rendamlah biji kedelai tersebut menggunakan air selama beberapa menit. Setelah direndam, haluskan biji kedelai secara merata sehingga biji kedelai bisa di oleskan ke bagian muka yang memiliki bopeng bopeng mengganggu. Diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai akhirnya anda bersihkan biji kedelai yang menempel tersebut menggunakan air hangat suam suam kuku. Setelah membersihkan dengan air hangat lanjutkan dengan membilas wajah anda dengan air dingin. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya maka dalam waktu 3 mingguan wajah anda akan terbebas dari bopeng mengganggu.

Untuk cara menghilangkan bopeng kedua tidak kalah unik dan efektifnya. Cara kedua kali ini menggunakan lidah buaya sebagai bahan utamanya. Caranya cukup sederhana, anda hanya perlu mempersiapkan lidah buaya dan potong sehingga getah lidah buaya keluar dan oleskan pada bagian wajah yang bopeng. Seperti biasa biarkan selama beberapa menit dan lakukan cara ini secara teratur setiap harinya. Selain kedelai dan lidah buaya masih banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bopeng seperti jagung muda dan juga madu. Kedua bahan ini bisa digunakan sebagai masker yang efektif untuk cara menghilangkan bopeng pada wajah anda.

No comments:

Post a Comment

Popular