Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Alami


Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Alami
Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Alami (Picture : www.ion-spray.com)
Sebenarnya bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat sudah sering muncul di benak banyak orang. Selama ini jerawat selalu menjadi sebuah masalah kulit yang membuat orang menjadi merasa kurang percaya diri dan risih. Jerawat bisa membuat penampilan menjadi terganggu. Berbagai macam cara untuk menghilangkan jerawat secara cepat sudah banyak muncul. Tetapi kebanyakan masih menggunakan bahan-bahan kimia yang bisa menimbulkan efek samping. Padahal sebenarnya beberapa bahan-bahan alami juga bisa ampuh untuk menghilangkan jerawat dalam waktu singkat. Selain itu cara alami juga biasanya lebih murah dan simple. Berikut ini ada beberapa cara alami yang bisa anda coba sendiri untuk menghilangkan jerawat. 

Jawaban dari Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Mungkin orang sudah tahu mengenai khasiat lidah buaya dalam membersihkan wajah yang berjerawat. Lidah buaya sering juga digunakan dalam sejumlah krim kecantikan. Kali ini anda bisa menggunakannya langsung tanpa diolah terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, yakni tinggal kupas kulit lidah buaya kemudian amil gelnya saja. Gunakan sebagai masker setelah itu diamkan selama kurang lebih 10-15 menit. Jangan lupa untuk membilasnya menggunakan air bersih. Bawang putih juga bisa menjadi jawaban dari bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat. Tidak hanya menghilangkan jerawat, bawang putih juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Cara pemakaiannya cukup simpel, iris bawang putih lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 12-16 menit lalu bilas sampai bersih.

Jeruk nipis juga bisa anda gunakan. Bagian yang digunakan adalah air dari jeruk nipis. Potong beberapa jeruk nipis kemudian peras airnya sampai banyak. Setelah itu langsung oleskan air jeruk nipis pada bagian wajah yang berjerawat dan bekasnya. Kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Biasanya ketika dioleskan jerawat akan terasa perih di wajah. Jeruk nipis nantinya bisa menghilangkan rasa gatal dan bekas jerawat yang ada pada tubuh anda. Setelah didiamkan jangan lupa untuk membilasnya menggunakan air bersih. Demikianlah beberapa jawaban dari bagaimana cara mengilangkan jerawat dengan cepat, semoga bermanfaat dan membantu anda.

No comments:

Post a Comment

Popular