Macam-macam Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami



Macam-macam Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami
Cara menghaluskan kulit secara alami (Picture : www.carapedia.org)


Hampir semua orang tentu menginginkan kulit wajah halus yang bisa didapatkan dengan cara menghaluskan kulit wajah secara alami. Karena bahan-bahannya lebih mudah ditemukan dan murah. Memang sudah banyak treatment yang menawarkan perawatan untuk menghaluskan kulit wajah. Mulai dari menggunakan krim hingga perawatan khusus dokter kecantikan. Hanya saja seringkali masih menggunakan bahan kimia yang tidak jarang menimbulkan efek samping yang merugikan. Cara alami sudah pasti tidak akan meninggalkan efek samping. Selain itu cara yang alami juga biasanya bisa digunakan untuk segala jenis kulit tanpa menimbulkan efek samping. Berikut ini adalah beberapa ramuan yang bisa digunakan untuk menghaluskan kulit secara alami. 

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami dengan Ramuan Herbal

Mungkin banyak yang sudah tahu khasiat putih telur untuk kulit wajah. Ramuan kali ini juga akan menggunakan putih telur. Caranya yaitu dengan memisahkan putih telur dengan kuningnya, setelah gunakan sebagai masker kulit. Tunggu sampai mengering, jika sudah kaku anda bisa membukanya dan cuci wajah. Cara menghaluskan kulit wajah secara alami yang selanjutnya adalah dengan menggunakan ramuan pisang ambon. Sebanyak 2-3 buah pisang ambon dihaluskan kemudian oleskan pada bagian kulit yang terasa kasar. Lakukan cara ini dengan rutin agar anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Bisa juga dengan menggunakan madu. Oleskan madu di bagian wajah yang diinginkan, setelah itu diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas wajah hingga bersih. 

Bahan alami yang digunakan selanjutnya adalah apel. Bukan rahasia lagi jika apel memang memiliki khasiat untuk kulit wajah. Tidak hanya mampu untuk menghaluskan kulit wajah, apel juga bisa mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Caranya, blender apel kemudian gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama 30 menit setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Selain dengan menggunakan beberapa ramuan, untuk menghaluskan kulit anda juga perlu memperbaiki kebiasaan. Biasanya pola tidur yang kurang bisa memberikan pengaruh untuk kulit wajah. Dengan memperbaiki pola tidur menjadi lebih baik juga sudah termasuk cara menghaluskan kulit wajah secara alami tanpa mengeluarkan biaya.

No comments:

Post a Comment

Popular