Mengetahui Cara Membuka Aura Wajah



Sebagian orang percaya dengan cara membuka aura wajah. Dengan terbukanya aura wajah, maka diyakini bisa memberikan pesona serta daya tarik. Kharisma seseorang pun menjadi lebih meningkat. Memang di tengah kemajuan ilmu pengetahuan saat ini, rasanya aneh ketika masih percaya dengan hal-hal seperti ini. Sehingga hal-hal ini tidak jarang dikaitkan dengan ilmu magic atau mistis. Padahal sebenarnya keberadaan aura wajah memang benar adanya. Anda juga tidak perlu datang ke orang pintar atau terapis untuk bisa membuka aura wajah. Terdapat beberapa cara alternatif yang bisa anda lakukan untuk membuka aura wajah. Berikut ini adalah cara-caranya.
Mengetahui Cara Membuka Aura Wajah
Cara Membuka Aura Wajah (Picture : www.http://feminspire.com)


Cara Membuka Aura Wajah Tanpa Harus ke Terapis

Cara membuka aura wajah sebenarnya bisa dilakukan lewat kebiasaan-kebiasaan kecil yang anda sering lakukan. Misalnya ketika bangun pada pagi hari, biasakan diri untuk membasuh wajah menggunakan air hangat. Jangan lupa untuk turut membaca doa ketika sedang membasuh wajah. Hal ini dipercaya bisa membuka aura pada wajah. Lakukan hal ini paling tidak selama dua hari sekali supaya hasilnya optimal. Melakukan relaksasi atau pemijatan pada wajah sesekali juga perlu dilakukan. Gunakan pembersih muka atau pelembab sebagai media untuk melakukan terapi yang satu ini. Kemudian padukan dengan menggunakan air hangat. Anda bisa menggunakan kain lembut untuk ditempelkan pada wajah paling tidak selama 5 menit

Berolahraga memang bisa memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Salah satunya adalah bisa membuka aura. Paling tidak dalam seminggu anda harus memiliki olahraga rutin. Olahraga yang dilakukan harus bisa membuat keringat keluar dari tubuh. Kalau tidak berolahraga anda bisa memilih berjemur untuk mengeluarkan keringat. Kemudian setelah itu berendamlah dengan menggunakan air hangat. Hal ini terbukti efektif bisa menghilangkan racun yang tertimbun di dalam tubuh. Sirkulasi darah pun menjadi lebih lancar dan aura pada wajah akan lebih terbuka. Terakhir, jangan lupa untuk selalu beribadah. Berdoa kepada Tuhan merupakan salah satu cara membuka aura wajah yang paling ampuh dan mudah untuk dilakukan setiap hari.

2 comments:

  1. Percayakah Anda dengan membuka seseorang bisa meraih kesuksesan . .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini

    jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS hanya di bulan ini.

    silahkan klik disini

    ReplyDelete
  2. Salam Sukses , sedikit informasi untuk anda

    untuk anda yang sedang patah hati silahkan klik disini => Obat Patah hati

    bagi anda yang sering cinta nya ditolak silahtemukan solusinya klik disini => Ilmu Pengasihan

    atau Anda yang penasaran dengan apa sih warna aura Anda silahkan klik disini => Info Buka Aura



     untuk Anda yang ingin cepat kaya, silahkan klik disini => Cara Cepat Kaya
    Liat juga yuk? klik disini =>kata-kata Patah hati

    ReplyDelete

Popular