Cara Mengatasi Kulit Kering Pada Wajah Dengan Mudah



Cara Mengatasi Kulit Kering Pada Wajah Dengan Mudah
Mengatasi Kulit Kering pada Wajah (Picture : www.groupon)
Dewasa ini, ada beragam cara mengatasi kulit kering pada wajah yang sering kita temukan di televisi, majalah, dll. Namun, amankah cara-cara tersebut bagi kita? Pada umumnya, cara-cara tersebut tentunya disesuaikan oleh beberapa faktor seperti penyebab kulit wajah anda menjadi kering, kondisi ruangan, serta hal-hal lainnya. Bagi anda yang memiliki kulit yang kering, anda perlu mengatasinya dengan segera mengingat kulit wajah yang mudah kering dapat menimbulkan masalah kulit lainnya dan tentunya, menganggu penampilan anda. Berikut ini, ada beberapa cara mudah yang bisa anda praktekkan untuk mengatasi masalah kulit kering pada wajah anda.

Beberapa cara mengatasi kulit kering pada wajah

-       Air putih
Cara pertama dari cara mengatasi kulit kering pada wajah yang merupakan cara termudah, termudah, dan tersehat yakni, memperbanyak konsumsi air putih. Air putih memang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Untuk urusan kulit wajah, air putih menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk mencegah kulit kering pada wajah anda. 8 gelas sehari merupakan jumlah konsumsi air putih yang perlu anda minum untuk menjaga agar kondisi kulit wajah anda tidak kering.

-       Masker alami
Untuk cara mudah selanjutnya dan tentunya bisa dipraktekkan bagi setiap orang adalah dengan menggunakan masker wajah berbahan dasar bahan-bahan alami. Untuk ini, anda dapat menggunakan beberapa jenis tanaman dan buah yang digunakan sebagai bahan dasar masker anda. Ada beberapa jenis buah atau tanaman yang bisa anda pergunakan seperti, lidah buaya, pisang, dan alpukat. 

-       Minyak zaitun
Selain masker wajah berbahan dasar buah atau tanaman, anda juga bisa menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun sangat berkhasiat dapat mengatasi masalah kulit wajah yang kering karena, minyak zaitun dapat menjaga kelembaban kulit wajah. Selain itu, minyak zaitun juga berkhasiat untuk menghaluskan kulit dan juga mengangkat sel-sel wajah yang telah mati.

Menjaga kesehatan wajah termasuk mengatasi masalah kulit yang kering bukan merupakan sebuah hal yang sulit. Selain itu, anda tidak perlu menghabiskan berjuta-juta rupiah hanya untuk perawatan wajah karena, beberapa cara mengatasi kulit kering pada wajah diatas bisa anda praktekkan dengan mudah dan tentunya tanpa perlu menghabiskan uang yang banyak.

No comments:

Post a Comment

Popular