Cara Mudah Agar Cantik Alami

Cara Mudah Agar Cantik Alami
Cara Mudah Agar Cantik Alami (Picture : www.deepbeautyhpai.com)

Bagaimana cara mudah agar cantik alami? Tentu semua wanita ingin tampil cantik maksimal tanpa harus berdandan ribet. Dengan tampilan yang alami, wanita juga bisa terlihat cantik tanpa harus menggunakan make up yang tebal.
Daripada Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk pergi ke klinik kecantikan, berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan agar Anda bisa tampil cantik alami.

Jangan pencet jerawat
Jerawat yang sedang meradang dan tampak kemerahan memang menggemaskan dan membuat kita ingin memencetnya. Akan tetapi, memencet jerawat bukanlah hal yang disarankan. Kegiatan ini justru cukup berbahaya karena bisa membuat peradangan semakin parah dan meninggalkan bekas luka yang sulit dihilangkan. Lebih baik, gunakan obat jerawat atau bahan alami agar jerawat di wajah bisa kempes dengan sendiri.

Bersihkan sisa make up secara maksimal
Membersihkan sisa make up secara maksimal memang sangat penting menjelang tidur. Sebab sisa make up yang ada di wajah bisa membuat masalah kulit jika tidak terangkat sempurna. Bisa saja sisa make up menyumbat pori sehingga memicu jerawat dan masalah komedo. Saat menjelang tidur, pastikan semua sisa make up yang ada pada wajah dibersihkan sempurna. Anda bisa menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun atau lidah buaya untuk membersihkan sisa make up sekaligus merawat kulit agar lebih sehat.

Membentuk alis secara alami
Cara mudah agar cantik alami juga bisa dilakukan dengan membentuk alis. Wanita dengan bentuk alis alami yang tidak tebal dan tidak pula terlalu tipis justru akan terlihat lebih cantik. Oleh karena itu, cobalah untuk memberi perhatian pada alis Anda.

Tidur telentang
Kebiasaan tidur tengkurap akan merusak wajah sehingga mengganggu kecantikan Anda. Wajah akan jadi mudah keriput karena posisinya yang berada di bawah. Dengan tidur telentang, maka posisi wajah akan lebih baik sehingga terhindar dari masalah tersebut. Wanita yang memiliki kebiasaan tidur telentang memiliki wajah yang lebih halus dan tidak mudah keriput.

Gunakan sunscreen
Menggunkan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyengat. Selain membuat kulit jadi kering, kulit juga bisa jadi ada noda-noda hitam akibat paparan sinar matahari. Gunakan sunscreen yang memiliki kandungan SPF dan PA+. Jika digunakan secara teratur, maka kulit akan terhindar dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Makan buah dan sayuran
Asupan buah dan sayuran juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Makanlah buah dan sayuran yang masih segar, bukan dalam kemasan jus atau bentuk kapsul. Buah dan sayuran yang Anda konsumsi akan memberikan banyak manfaat bagi kulit agar tetap sehat dan terjaga kelembabannya.

Tersenyum
Ini adalah kunci kecantikan alami yang Anda miliki. Dengan selalu memberikan senyum ramah pada setiap orang, maka aura cantik alami Anda akan lebih bersinar. Karena itu, hindari memasang raut wajah sangat terkesan cuek dan sombong.
Itulah beberapa cara mudah agar cantik alami. Tak perlu melakukan perawatan yang mahal untuk bisa tampil cantik setiap hari.

1 comment:

  1. Setiap wanita sudah cantik, canti sesungguhnya itu bukan dari luar. Tapi dari dalam, karena lama kelamaan, cantik fisik akan mengerut dan menua, tapi hati tidak... Sampai akhir hidupnya.. :) Budokter.com

    ReplyDelete

Popular