Cara Memilih Baju Pengantin Untuk Pernikahan


Cara Memilih Baju Pengantin Untuk Pernikahan
Cara Memilih Baju Pengantin Untuk Pernikahan
Pesta pernikahan merupakan moment terpenting dalam kehidupan maka dari itu memilih baju pengantin yang tepat adalah hal yang wajib dilakukan untuk melengkapi moment penting tersebut. Memilih baju pengantin memang tidak gampang dan tidak bisa asal-asalan pilihlah baju yang tepat untuk pesta pernikahan yang bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh anda agar terlihat lebih menarik.

Ada beberapa tipe karakter dalam sebuah pernikahan yaitu romantis, modern, klasik, dan extravagant. Karakter tersebut tergantung keinginan calon pengantin tapi dalam setiap karakter harus menyesuaikan dengan baju pengantin dan suasana pesta. Berikut tipe karakter dalam pernikahan

Romantis
Karakter romantic biasanya memberikan aura feminine dan terlihat lembut. Pilhan warna baju putih salju hingga pink muda di padukan bawahan rok ala ballgown yang lebar. Kesan ini bisa di munculkan seperti tulle, silk, satin, pita, renda hingga taburan karsase.

Modern
Karakter modern biasanya memilih gaun pendek yang bahannya sangat personal, nyaman dan pantas di kenakan oleh pengantin. Gaun pengantin modern bergaya tidak terlalu ribet dan simple saja.

Baca juga Tips Tampil Mempesona pada Wanita

Extravagant
Gaya extravagant menyukai gaun penuh layer dan taburan hiasan Kristal yang sangat penuh. Gaun ini terlihat sangat mewah biasanya ada kerutan di beberapa bagian seperti gelembung lengan, tumpukan rok yang berlapis-lapis, payet, Kristal atau mutiara.

Klasik
Gaya gaun klasik mengambil siluet yang tegas model lebih simple tak lekang waktu. Pilihan warna putih di tampilkan dengan gaun berupa ala ballgown yang tidak terlalu lebar dan train tidak terlalu panjang.
Selain beberapa karakter di atas yang perlu di perhatikan dalam memilih baju pengantin adalah pemilihan gaun pengantin yang pas dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Berikut cara memilih baju pengantin wanita yang sesuai dengan bentuk tubuh
  • Jika bentuk tubuh rata lebih mengalihkan pandangan ke arah bagian atas tubuh, pilihlah gaun yang memiliki model strapless. 
  • Bentuk tubuh menyerupai buah apel cocok dengan gaun pengantin yang memiliki kerah berbentuk hati yang dapat membuat bagian atas tubuh terlihat kecil.
  • Bentuk tubuh menyerupai buah pear yang besar di bagian bawah tubuh cocok menggunakan gaun ballgown yang tebal di bagian bawah.
  • Type bentuk tubuh mirip dengan bentuk jam pasir yang seimbang pada bagian atas dan bawah lebih gampang memilih gaun pengantin, bisa menggunakan berbagai jenis model gaun pengantin tergantung dengan selera sendiri.
Itulah sedikit informasi mengenai Cara Memilih Baju Pengantin Untuk Pernikahan bagi anda yang ingin memilih baju pengantin bisa anda lihat caranya yang sudah kami lansir diatas. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Popular